Jumat, 05 September 2008

Jadilah Dekat Dengan Allah!!

...Tidaklah hamba2Ku mendekatkan diri kepadaKu dg sesuatu yg lebih Aku sukai dibanding hal2 yg Aku wajibkan. Dan hamba2Ku akan terus mendekatkan diri kepadaKu dg amalan2 nafilah,sampai Aku mencintainya. Maka apabila Aku telah mencintainya, Aku akan menjadi pendengaran dimana ia mendengar dengannya, Aku akan menjadi penglihatan yg ia melihat dgnya, Aku akan mjd tangan dimana ia melihat dgnya, Dan Au akan menjadi kaki yg dimana ia berjalan dgnya..(HR Al Bukhari dari Abu Hurairah)


Alhamdulillah,ramadhan tak terasa telah memasuki hari ke 6. Rasanya hari berlalu begitu cepat,baru saja menikmati sahur pertama yg berkesan..
Ngobrol2
tentang hari yg cepat berlalu, harus ada upaya dong buat melakukan yg terbaik kalo gak gitu ntar malah nyesel belakangan.
Menyikapi bulan Ramadhan ini misalnya,karena bulan ini spesial dan banyak berkahnya, isi dg kegiatan2 yg baik yg bisa menambah keimanan kita. Ajak diri kita untuk melakukan yg terbaik,penuhi yg wajib2 dulu lalu tambah dg yg sunah lalu istiqomahi!
Jika kita baca hadist di atas pasti timbul semangat yg menggebu untuk mencapai titik dimana kita bisa meraih "Cinta Allah". Udah tau caranyakan? Kita dekati Allah sedekat-dekatnya! Allahu Akbar!!


Tidak ada komentar: